Yang perlu kamu ketahui dari Android Marshmallow

Masih teringat di ingatan ketika hampir setahun lalu Google seolah memberi “kado” istimewa di hari ulang tahun saya dengan meluncurkan Android Lollipop di Nexus 5. Ini artinya sudah hampir sepuluh kali saya menikmati pembaruan OS Android, sejak kemunculan Android Donut dipenghujung 2009 lalu. Di tahun 2015 ini, beragam
spekulasi mengenai nama Android M bermunculan, mulai dari milk shake, moon pie, sampai nama lokal martabak yang kerap dijadikan bahan guyonan. Akhirnya, melalui akun Twitter @Android, Google mengumumkan secara resmi nama versi Android terbarunya: Marshmallow. Lalu apa saja yang menarik dari sistem operasi Android terbaru ini? Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil saya temukan, dan tentunya beberapa hal yang perlu diketahui sebelum kamu memutuskan upgrade nantinya. 

Kapan tersedia? 

 

Walaupun belum banyak smartphone yang dikonfirmasi akan mendapatkan update Android 6.0 terbaru, yang pasti beberapa flagship dari brand ternama seperti, Nexus Series, Xperia Z Series, Galaxy S Series akan mendapatkan update Android 6.0 terbaru tersebut. Perlu kamu ketahui, belum lama ini Google mengumumkan sistem operasi terbarunya, yaitu Android 6.0 Marshmallow. Salah satu fitur unggulan di Android 6.0 Marshmallow adalah Native Finger Scanner Support dan Individual App Permission.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar